Leecher mati!!!

Sudah 2 hari berselang server untuk leecher mati tepatnya 14 januari 2009 , mau download file gede2 bingung , klo direct download kebanyakan ga bisa resume :( , sepertinya bukan saya saja yang merasa kehilangan , banyak yang sering memakai leecher saya juga , tapi sekarang kan banyak yang menyediakan account rapid dan leecher lain jadi untuk sementara waktu gunakan itu aja :) , mohon maaf , ga bisa menyediakan leecher lagi , sebenarnya bingung juga kontraknya berakhir sampe 14 februari, rencana mau perpanjang eh kok malah mati duluan.Mohon maaf juga untuk beberapa member CP yang numpang hosting di server tersebut
Dah sekian pengumuman dari saya . Panda…….