Monthly archives: November, 2008

Proxomitron for HTTPheader filter

ada yg request artikel tentang proxomitron nih :D , saya akan membuat sedikit ulasan tantang software ini . proxomitron atau yg biasa disebut proxo :P merupakan software untuk memodifikasi packet HTTP yang lewat baik INgoing atau OUTgoing atau lebih cocok juga disebut HTTP filter ,berguna juga untuk memodifikasi httpheader, apa itu httpheader ? cari sendiri




Survei golongan darah di jepang

Di Jepang, ramalan ttg seseorang lebih ditentukan oleh golongan darah daripada zodiak atau shio. Kenapa? Katanya, golongan darah itu ditentukan oleh protein-protein tertentu yang membangun semua sel di tubuh kita dan oleh karenanya juga menentukan psikologi kita. Benar apa tidak? *SIFAT SECARA UMUM* A terorganisir, konsisten, jiwa kerja-sama tinggi, tapi selalu cemas (krn perfeksionis) yg




kata2 sakti bwat ngrayu cewe

kata2 sakti bwat ngrayu cewe.. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — Hoek! Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! — Najis Loh! Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru




Internet Connection Sharing di Windows

Yang punya bandwith lebar dan ingin sharing koneksi internet tapi bingung caranya :) , berikut ini tutorial internet connection sharing di windows , disini saya menggunakan speedy yang terhubung ke LAN dan ingin di sharing ke wifi , lumayan speednya speedy sekarang 1Mbps =P~ Berikut ini skema koneksinya Speedy ===> LAN ===> WiFi <=== Laptop




Telkomsel Flash dengan As atau Simpati

Bosen di kampung ga ada kerjaan , bisanya cuman ngenet ajah , parahnya ga ada koneksi yang bener , im3 pingtimenya kegedean (1000ms) udah gitu sering RTO :( kebanyakan mungkin yang pake di kampung klo di kos lancar2 bae , XL sinyal GPRS yang tergolong lancar tapi klo dah error ga bisa apa2 sama sekali




RAMALAN JEPANG

U must try this.tapi kalian ngeliat jawabannya di bawah ya…loe ikutin aja instruksi2nya, dijamin deh bakal kaget loe liat hasilnya, gue aja masih terheran2 dan geleng2 kepala…… tapi mikirnya jangan lama2, apa yang ada di hati loe aja tapi bukan berarti asal2an loooohh….. .enjoy… . Psikotest ini diambil dari email internet, diterjemahkan oleh orang tersebut




SSH tunnel using putty

Mungkin masih ada yg belum tau cara port fordwarding menggunakan putty (sebagai proxy), selain fungsinya untuk ngeremote server :p , bisa juga untuk mengatasi pemblokiran situs di kantor atau kampus :) , tapi hanya cocok untuk broswing tidak untuk download , karena tidak bisa multi stream , jika kelebihan stream maka putty sering idle atau